Saturday 26 December 2015

Cara mengatasi kulit wajah kering


Assalmualaikum Wr.Wb
Selamat pagi sobat Andro, bagaimana kabar kalian hari ini?
saya harap semoga semuanya baik-baik saja dan semoga selalu dalam lindungannya.
mari kita awali pagi hari ini dengan doa dan senyuman semoga kita selalu diberi berkah dan kemudahan dalam menjalani hari ini. pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai cara mengatasi kulit wajah kering.

Pada dasarnya semua manusia mendambakan kulit wajah yang bersih,berseri,dan putih tanpa terkecuali pria dan wanita. pada urusan wajah tentu porsi pria tidak sebesar dibandingkan porsi wajah wanita. karena kebersihan wajah pada wanita sangat menentukan tingkat kepercayaan dirinya. sehingga apapun bisa dilakukan wanita untuk membuat kulit wajahnya sehat. seperti operasi plastik. cara ini tentu sangat merugikan, karena bisa menyebabkan efek samping.





berikut cara mengatasi kulit wajah kering dengan cepat dan alami

1. MINYAK ZAITUN
    dengan minyak zaitun, anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kelembapan kulit. bahan alami ini sangat membantu dalam hal menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah. selain itu juga mampu melepaskan sel-sel yang baru. berikut langkah-langkahnya.
1. siapkan minyak zaitun secukupnya, campurkan dengan sebutir kuning telur, kocok sampai rata       kemudian beri sedikit tetesan air dari jeruk lemon yang kita peras sebelumnya. bahan ini bisa dijadikan masker diwajah anda dan diamkan beberapa menit, setelah dirasa cukup kemudian bilas wajah anda dengan mengunakan air dingin.
2. Gel lidah buaya, sampai sekarang lidah buaya masih sangat manjur dan menjadi salah satu cara mengatasi kulit wajah kering secara alami yang terbaik, berikut langkah-langkahnya
iris bagian lidah buaya hinga menjadi irisan-irisan kecil. lalu oleskan gel lidah buaya pada area sekitar wajah anda. diamkan selama 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.
3. masker Alpukat, Pisang, dan Yoghurt. masker ini bisa anda jadikan bahan untuk mengatasi keringnya kulit wajah anda, berikut langkah-langkahnya:
siapkan 10 sendok teh yoghurt yang sudah ditetesi sedikit perasan air lemon, kemudian campur bahan tersebut. bisa dengan setengah buah alpukat atau buah pisang, aduk hingga merata oleskan adonan tersebut pada kulit wajah anda dan diamkan selama 20 menit. setelah itu bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan untuk sobat, semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua. :-)

No comments:

Post a Comment