Sunday 27 December 2015

Cara Menghilangkan Ketombe di Kepala Dengan Cepat dan Mudah


Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat pagi sobat Andro, bagaimana kabar kalian hari ini? saya harap baik-baik saja dan semoga selalu dalam lindungannya, mari kita awali pagi ini dengan doa dan senyuman agar kita selalu diberi kemudahan untuk menjalani hari-hari kita. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menghilangkan ketombe dikepala dengan cepat dan mudah.

APA SIH ITU KETOMBE?
ketombe merupakan sel sel kulit mati kepala kita yang mengelupas. hal ini bisa di lihat ketika pada rambut kita terdapat serpihan serpihan kecil berwarna putih atau putih kekuningan. ketombe ini akan mudah terlihat jika kita menggunakan pakaian atas yang berwarna gelap. kemudian ketombe ini menyebabkab rasa gatal pada kepala kita.

TAHUKAH ANDA?
tahukah anda? bahwa ketombe itu ada di bagian selain kepala kita! contohnya di alis,wajah, telinga, bahkan dada yang berbulu. mungkin tidak semua orang mengalami hal ini.

BAGAIMANA CARA MENGATASINYA?
disini saya akan memberikan cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan mudah. caranya simpel sekali, disimak ya! :-)

1. oleskan air perasan 1-2 jeruk nipis ke seluruh kulit kepala. biarkan 20-30 menit, lalu bilas rambut anda dengan menggunakan air bersih, hal ini biasanya akan terlihat setelah pemakaian 3 kali biasanya ketombe akan hilang.

2. siapkan 2-3 buah mengkudu matang. lumatlah mengkudu tersebut beri air, kemudian diperas, air perasannya ini digukana untuk keramas rambut yang berketombe, diamkan selama 10 menit, bilas dengan air, kemudian keramas rambut anda dengan shampoo untuk menghilangkan bau mengkudunya.


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. :-)

No comments:

Post a Comment